jam tangan Kab Aceh Utara

Teknologi sudah melangkah lebih jauh dari yang bisa dibayangkan oleh siapa juga yang seratus tahun lalu. Sinyal kini dapat dikirim ke luar antariksa untuk menilai lokasi sampai hanya sejumlah langkah. GPS, atau Global Positioning System ialah serangkaian satelit yang sedang di orbit di dekat Bumi. Sinyal diterima oleh satelit dan dipakai untuk mengerjakan pelacakan tempat pada ketika diterima dan jarak antar satelit.

Sekarang terdapat jam tangan yang memiliki keterampilan teknologi ini. Jam tangan GPS menjadi paling populer. Banyak orang merasakan memiliki keterampilan untuk memakai GPS secara harfiah melulu berjarak satu lengan. Bahkan ada sejumlah model yang mengawasi detak jantung juga. Data dalam model-model tertentu bisa diunggah ke dalam perangkat empuk komputer guna memberi tahu pemakai seberapa jauh mereka mengerjakan perjalanan minggu tersebut selama pelajaran tertentu dan saat mereka merasakan periode puncak guna detak jantung. Itu pun akan menuliskan berapa lama guna menempuh jarak tertentu. Jam tangan GPS jauh lebih unggul dari software ponsel pintar dalam aspek ini.

Jam tangan GPS selalu bareng pemiliknya, tidak laksana ponsel dengan keterampilan GPS. Ini paling nyaman dalam kondisi bertahan hidup. Banyak pun yang lebih kasar daripada ponsel, sebab tahan air dan tahan goncangan. Memanggil tempat tertentu, katakanlah tempat mula dari eskalasi yang lama, bisa terbukti paling berharga dalam suasana tertentu. Juga, anak-anak yang menggunakan jam tangan GPS ini bisa memberikan garansi tambahan untuk orang tua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

jam tangan Kota Balikpapan