Selama bertahun-tahun saya sudah memiliki sejumlah Rolex dan Tudor, Tudor ialah jenis jam tangan yang diciptakan lebih murah dari Rolex namun dengan brand  Tudor. Saat ini saya mempunyai Submariner ini, Presisi Oysterdate vintage dan pun seorang Tudor dari tahun 60-an.

Rolex Submariner ialah jam tangan yang saya kagumi selama sejumlah tahun dan saya kesudahannya memanjakan diri saya dengan di antara dari sejumlah tahun yang kemudian dan saya mesti menuliskan bahwa saya menyukainya dengan hasrat mutlak. Submariner yang saya miliki telah dipinjam saat saya membelinya namun diproduksi pada tahun yang sama ketika dibeli (2004) dan dalam situasi sangat baik.

Model Rolex ini mempunyai sejarah yang paling panjang dan menarik, sesuatu yang pun menarik saya ke jam tangan tertentu, tetapi saya tidak bermaksud guna membahasnya di sini di samping untuk menuliskan bahwa Submariner diperkenalkan pada mula 50-an dan disebutkan dibangun. menurut Rolex Explorer awal.

Ada versi tanggal jam tangan ini (ref 16610) namun saya lebih suka jam tangan saya tanpa tanggal, melulu preferensi pribadi! Terminologi beda yang barangkali Anda lihat / dengar pada dua model ini ialah 'No Date Sub' (14060M) dan 'Sub Date' (16610), untuk dalil yang jelas! Untuk mata yang tidak terlatih, tidak bakal ada perbedaan gampang kelihatan antara dua-duanya di samping dari tanggal dan 'mata katak' pada kristal. Jika Anda menciptakan keputusan mengenai satu atau yang beda saya tidak dapat melihat pertanyaan beda di samping 'apakah saya hendak tanggal atau tidak?'. Mereka mempunyai Gerakan yang berbeda, 14060M mempunyai Rolex 3130 dan 16610 mempunyai Rolex 3135, pada dasarnya mereka ialah gerakan yang sama namun dengan 3135 yang mengakomodasi guna tanggal tersebut. Juga, meskipun terlihat serupa, gelang ialah model yang berbeda.

Model ini ialah 'non-COSC' sebagaimana halnya dengan seluruh Submariner sebelum 2007. Ini berarti bahwa tersebut bukan, atau tidak, kronometer bersertifikasi sampai akhir 2007. Bagi arloji yang menjadi COSC (Contrôle Officiel Suisse des Chronomètres) bersertifikat arloji ini dimasukkan melalui sekian banyak  tes ketat dalam situasi yang bertolak belakang dan melulu jumlah masa-masa yang sangat paling tidak harus hilang (4 detik) atau didapatkan (6 detik) masing-masing hari. Setiap Submariner yang diproduksi sesudah sertifikasi memiliki ucapan-ucapan berikut pada dial 'Superlative Chronometer Certified Certified', masing-masing arloji yang diproduksi sebelum ini tidak bakal memiliki ucapan-ucapan ini.

Jam tangan ini ialah jam tangan penyelam stainless steel (lebar 40mm, dalam 12mm) dan mempunyai peringkat tahan air 300m. Kasingnya mempunyai bezel hitam berputar yang bermanfaat sebagai timer guna periode waktu sampai 60 menit.

Seperti dilafalkan di atas Rolex ini ditenagai oleh gerakan otomatis 31 Jewel Rolex 3130. Gerakan ini menghasilkan 28.800 getaran per jam dan mempunyai cadangan daya selama 50 jam.

Panggil kapal selam ialah karya seni dan barangkali salah satu gaya yang paling dicatat dalam sejarah arloji, tangan gaya Mercedes ialah klasik. Kristal itu ialah Safir.

Gelang itu ialah gelang tiram stainless steel yang berat dengan kunci sandal yang tidak pernah membuat kecewa saya. Gelang ini sudah berubah paling sedikit sekitar bertahun-tahun, pun pemakaian sekrup di tautan membuatnya gampang untuk menyesuaikan diri.

Secara visual, 14060M dekat dengan kapal selam legendaris tahun 1950-an dan 60-an yang dapat Anda dapatkan dan, menurut keterangan dari pendapat saya, ialah arloji yang terlihat cantik. Submariner terlihat kerasan di pergelangan tangan kita kapan saja, apakah tersebut formal atau kasual. Seperti yang dilafalkan di unsur atas halaman ini, saya suka arloji ini, di antara favoritnya!

Ini akan menciptakan lebih dari tidak banyak lekukan di tabungan bank Anda guna dibeli, namun Anda akan tidak jarang kali merasa senang memahami bahwa arloji ini klasik dan nyaris pasti mempunyai nilainya laksana yang telah dilaksanakan selama bertahun-tahun. Saya tidak pernah benar-benar beranggapan saya bakal mempertimbangkan untuk memasarkan bagian ini, laksana yang dilafalkan itu ialah salah satu kesayangan saya dan tidak seperti sekian banyak  jam tangan beda yang saya miliki saya tidak jarang memakainya. Saya benar-benar melihatnya sebagai di antara bagian yang bakal saya sukai ketika menyerahkan untuk anak laki-laki saya saat dia lumayan dewasa guna menghargainya. Namun, meskipun tidak tertarik saat kesatu kali dikenalkan (2003) saya baru saja menjadi unsur dari Submariner edisi 50th Anniversary (ref 16610LV)! Dilema sebenarnya ialah saya tidak dapat benar-benar membetulkan mempunyai dua Subs yang sama dan teknik saya melihatnya satu atau yang lain. Sesuatu yang saya yakin tidak akan dapat saya simpulkan dengan mudah!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

jam tangan Kota Balikpapan