Saya mempunyai minat dalam jam tangan ruang belajar atas dan saya sudah mengumpulkan tidak sedikit koleksi sekitar bertahun-tahun dan saya telah melakukan pembelian dan memasarkan lebih tidak sedikit lagi. Di bawah ini ialah ulasan singkat dari di antara jam tangan saya.

Saya sudah mempunyai Omega ini selama sejumlah tahun, saya membelinya pulang tahun 2000 dan terlepas dari tahun kesatu atau lebih sampai-sampai saya memilikinya, saya benar-benar memakainya paling sedikit. Namun, kenyataan bahwa saya belum memakainya tidak sedikit tidak berarti saya tidak beranggapan itu paling bagus, baik dalam penampilan maupun kualitas, jam tangan ukuran sedang. Seamaster ini ialah kerabat yang paling jauh dari Seamaster 300 pribumi yang sudah saya ulas di website saya sebelumnya.

Arloji ini ialah versi menengah Seamaster yang diciptakan terkenal oleh Piece Brosnan dalam peran kesatunya sebagai James Bond dalam film Goldeneye pada 1995. Arloji yang dikenakannya dalam film itu ialah Omega Seamaster Quartz Professional (ref. 2541.80.00) , ia melulu benar-benar mengenakan model dalam Goldeneye yang berpindah ke Omega Seamaster Professional Chronometer (ref. 2531.80.00) untuk seluruh film Bond lainnya. Kedua potongan ini ukuran penuh melulu di atas 40mm, potongan yang saya miliki di sini tidak banyak lebih kecil di 36mm.

Kasing ini tercipta dari Stainless Steel dengan bezel biru dengan dial biru yang serasi yang mempunyai efek pola gelombang. Dial paling bersih dan terorganisir dengan baik dengan tangan dan menit bersinar yang khas dan faedah tanggal pada pukul 3. Bagian depan arloji terbungkus kristal Safir anti gores dan unsur belakang arloji bertuliskan Seamaster beserta ucapan-ucapan Sea Monster / Serpent. Mahkota sekrup turun bertuliskan logo Omega.

Pergerakan ini ialah Omega Quartz dan masih menjaga waktu yang paling baik, laksana yang kita harapkan! Jam tangan ini memiliki keawetan air sampai 300m (1000ft). Di sebelah kiri kasing terdapat katup pelepasan helium yang meluangkan fungsionalitas ekstra untuk penyelam laut dalam.

Arloji ini muncul dengan gelang Stainless Steel yang tampak bagus dengan lebar lebih dari 20mm dan mempunyai penyebaran tombol tekan. Gesper mempunyai huruf 'Omega Seamaster Professional'

Ini ialah arloji berbobot | berbobot | berkualitas menengah yang paling bagus dan dinyatakan secara luas, nyaman dipakai di pergelangan tangan dan sesuai untuk segala situasi, sangat pantas untuk dipertimbangkan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

jam tangan Kota Balikpapan