Pernahkah Anda memiliki mimpi mempunyai barang mewah? Dalam ilmu ekonomi, barang mewah, laksana jam tangan Cartier, ialah barang yang bertolak belakang dari "barang yang diperlukan". Bagi banyak sekali orang, tersebut berarti permintaan yang tidak berhubungan dengan pendapatan. Terkadang, mempunyai barang mewah dapat jadi khayalan selamanya. Namun, hari ini, anda tetap dapat menemukan sejumlah orang memotong ongkos mereka dan menghemat uang guna barang-barang mewah. Kami mempunyai penyelidikan dan hingga pada benang merah bahwa kemewahan tidak bakal menjadi keperluan atau menghilang.

Pada satu eksemplar jawaban, disebutkan bahwa, terkadang orang memperlakukan barang mewah sebagai simbol status. Ambil jam tangan Cartier misalnya. Jika orang melulu ingin mempunyai arloji guna memberitahu waktu, tidak perlu melakukan pembelian jam tangan Cartier. Jika kita mengenakan arloji Cartier, misalnya, "Santos", tersebut berarti lebih dari Anda menggunakan arloji. "Santos" ialah arloji yang dirancang Louis Cartier untuk rekan baiknya, penerbang Brasil yang terkenal, Alberto Santos-Dumont. Itu ialah arloji kesatu guna pria. Cartier merancang arloji ini guna memecahkan masalah bahwa arloji saku tradisional tidak nyaman sekitar penerbangan. Desain ini membuatnya lebih dari sebatas jam tangan. Arloji ini menjadi kepunyaan seorang teman, perkataan dari jam tangan kesatu. Semua arti ini diserahkan oleh Cartier. Orang-orang akan konsentrasi pada merek, yakni Cartier, bukan arloji tersebut sendiri. Ini menandakan daya beli dan selera orang, yang berhubungan erat dengan simbol status.

Lembar jawaban lain menuliskan bahwa itu ialah pemborosan untuk orang yang melakukan pembelian barang mewah melulu untuk pamer. Beberapa perempuan kantor memburu kemewahan dengan gaji mereka tidak cukup dari $ 1000. Sama sekali tidak perlu untuk mereka untuk mengerjakan ini. Kemewahan dipersiapkan melulu untuk mereka yang benar-benar membutuhkannya dan pun mereka yang benar-benar dapat membelinya. Perhiasan-perhiasan Cartier menawan. Bagi menghadiri pameran perhiasan Cartier atau menghadiri pesta dengan seluruh bintang film yang mengenakan perhiasan Cartier [http://www.cartierlovejewelry.com/], sudah tentu ini merupakan kesenangan kecantikan. Kita barangkali tidak memburu kemewahan secara membabi buta; anda harus mempertimbangkan fakta terlebih dahulu.

Investigasi memberi tahu anda bahwa urgen untuk mempunyai sikap yang benar terhadap dagangan mewah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini