Masa depan ponsel barangkali baru saja diluncurkan, suatu ponsel dengan pelbagai fungsi mengesankan yang dikemas menjadi arloji. Hadirin sekalian, mengenalkan Swap watch phone, arloji berteknologi modern yang merangkum semua fitur telepon namun adalahportabilitas tertinggi. Teknologi yang spektakuler ini menyerahkan dimensi baru ke pasar ponsel. Karena semakin tidak sedikit teknologi yang diperas ke dalam casing yang lebih kecil, melulu masalah masa-masa sebelum ponsel revolusioner ini hadir dan kini sudah.

Arloji ini muncul dengan layar sentuh TFT 1,5 inci yang mengesankan. Gambar diperlihatkan dengan teknik yang jelas dan ringkas. Layar sentuh bisa dinavigasi selama dengan memakai stylus kecil yang bermanfaat yang ditabung dalam slot bawaan di tali. Banyak yang mungkin menyaksikan perangkat inovatif ini tidak lebih dari mainan anak laki-laki, tetapi mereka salah. Fitur yang tergolong dalam ponsel arloji ini sesuai untuk tidak sedikit ponsel di pasaran ketika ini.

Sebuah kamera 1,3 mega pixel disertakan dan memungut gambar berbobot | berbobot | berkualitas baik yang lantas dapat ditabung dalam kenangan internal 512 Mb yang besar, yang pun dapat diperluas sampai 2 Gb dengan memakai slot microSD yang tersedia. Kamera juga bermanfaat ganda sebagai kamera video, sampai-sampai dimungkinkan guna merekam dan memutar rekaman video. Fitur praktis dari unit ini ialah kemampuannya guna merekam audio dengan memakai mikrofon handsfree kit.

Pemutar MP3 menyokong semua bentuk file audio utama, tergolong MP3, MIDI, AAC dan MP4 dan kapasitas memorinya yang luas memungkinkan pemakai guna menyimpan semua perpustakaan lagu dan informasi untuk dipakai kapan juga mereka mau. Unit ini gigi biru digiatkan juga sampai-sampai tidak butuh kabel berantakan berkeliaran, lumayan sambungkan secara nirkabel.

Swap Watch Phone ialah ponsel revolusioner yang pun adalahjam tangan. Untuk mendirikan tampilan itu, unsur arloji dari unit ini mempunyai semua fitur yang kita harapkan dari arloji laksana informasi zona waktu, jam alarm dan fitur ekstra yang seringkali ditemukan pada arloji standar. Unit ini baru saja diluncurkan tetapi tentu akan memenangkan hati dan menarik tidak sedikit pengikut, yang sepenuhnya dibetulkan untuk telepon yang mengesankan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

jam tangan Kota Balikpapan