Bagian dari tetap sedang di ujung tombak mode melibatkan mengawal telinga kita ke tanah mengenai gaya baru dan tren terpanas. Penting guna tidak terjebak dalam kelaziman dengan pakaian dan aksesori kita dan untuk tidak jarang kali terbuka terhadap hal-hal baru.

Namun, tersebut tidak berarti Anda mesti secara otomatis melalaikan apa yang sudah ada untuk sedangkan waktu. Ada tidak sedikit hal di luar sana yang tampak sama baiknya hari ini laksana yang mereka kerjakan sepuluh, dua puluh, atau bahkan lima puluh tahun yang lalu. Jas yang berpotongan apik dan dirancang khusus, gaun hitam ramping, atau bahkan celana jeans biru kuno yang bagus tidak ketinggalan gaya semenjak hari mereka diciptakan. Mempertahankan pakaian modis melibatkan terus menambahkan item baru dan lebih baik serta tidak jarang kali mempunyai stand-bys lama guna kembali.

Para desainer di Movado mempunyai penghormatan yang sama guna masa kemudian dan masa depan. Itulah sebabnya mereka khususnya terjebak dengan motif yang konsisten dan abadi, yang kadang-kadang mereka mainkan dengan variasi yang halus. Namun, dalam sejumlah kasus yang jarang terjadi, mereka pun membelok sepenuhnya ke arah lain, memberi penghormatan pada usulan bahwa terkadang evolusi yang unik sama pentingnya dengan stabilitas yang sudah teruji oleh waktu. Berikut ialah beberapa jam tangan cantik yang dipunyai Movado dari masing-masing sudut spektrum gaya.

Jam Tangan Wanita dari Stainless Steel Vivo Gold-Tone Bracelet

Desain klasik Movado estetis dalam kesederhanaannya. Biasanya ornamen pada dial Movado melulu terdiri dari titik polos yang mengindikasikan jam 12:00, serta ucapan-ucapan "Swiss Made" dan "Movado" yang terletak di 6:00. Di samping jarum jam dan menit, ini ialah satu-satunya urusan yang bakal Anda temukan pada dial yang sebaliknya. Biasanya kita tidak dapat mengejar jam atau penanda indeks, sub-dial, kronograf, atau dekorasi lainnya. Mereka menjaganya tetap sederhana, dan kesederhanaan tersebut telah menghasilkan keganjilan untuk masa-masa yang paling lama.

Vivo mengekor desain simpel dengan seluruh elemen klasik dalam nada emas supaya sesuai dengan warna case stainless steel. Sementara dial hitam tetap bersih, kasingnya ialah cerita lain. Tombol tidak ditempatkan di tengah kotak bundar. Sebagai gantinya, tersebut sedikit diimbangi ke kiri bawah, membuat permasalahan ini tampak nyaris seperti bulan sabit.

Gelang arloji ini hadir dalam pencocokan nada emas di atas stainless steel dan memanfaatkan jepitan perhiasan. Jam tangan yang tampaknya lembut ini bakal mengejutkan Anda sebab tahan air sampai 100 kaki. Jadikan masing-masing pakaian lebih dinamis dengan Vivo dari Movado.

Museum Klasik Movado Men's Swiss Quartz Black Leather Strap Watch

Semua orang kulit hitam terlihat hebat untuk orang-orang sekitar yang dapat diingat siapa pun. Jika kita sudah lumayan tua, Anda barangkali ingat film-film koboi awal. Orang baik tidak jarang kali mengenakan pakaian putih. Orang jahat tidak jarang kali mengenakan pakaian hitam. Tapi siapa yang tampak lebih keren? Tentu saja orang jahat itu.

Bertahun-tahun kemudian, biduan legendaris Johnny Cash diketahui melulu mengenakan pakaian hitam. Tetapi dia tidak melakukannya sebab dia ialah orang jahat. Dia melakukannya sebab solidaritas dengan orang-orang yang kehilangan haknya dalam masyarakat anda dan di semua dunia. Setidaknya itulah yang dia katakan. Mungkin pun dia melulu mengenakan pakaian hitam sebab terlihat keren.

Gaya legendaris dari Movado ini pada dasarnya serba hitam dan terlihat spektakuler dengan busana apa pun. Tombol dan tali kulit dua-duanya berwarna hitam, sementara kasing, gesper, jarum menit dan jam dan Movado dot diperlihatkan dalam nada perak yang kontras. Pakaian dengan warna apa pun bakal terlihat lebih baik saat dipasangkan dengan arloji Museum Klasik dari Movado.

Jam Tangan Stainless Steel Wanita Trembrilli Movado Swiss Quartz dari Stainless Steel

Meskipun ada tidak sedikit yang dapat dikatakan mengenai desain yang simpel dan klasik, tersebut tidak berarti Movado fobia untuk memperbaikinya sesekali. Dan mereka tentu melakukannya dengan Trembrilli.

Sebagai permulaan, kita mempunyai desain simplistic yang cantik dari putaran ibu-dari-mutiara. Titik Movado, dalam urusan ini, safir berkilau. Faktanya, lusinan safir ini terpampang pada permasalahan ini di dua lingkaran konsentris. Yang sedikit lebih banyak berjalan sepanjang gelang dalam lima garis panjang.

Jam tangan cantik ini akan bercahaya dan bercahaya di bawah sinar matahari. Bahkan pakaian sangat sederhana pun bakal terlihat apik dan dinamis ketika dipasangkan dengan arloji yang spektakuler ini. Ini benar-benar dalam kelompok miliknya sendiri dan di antara pilar dari garis Movado ketika ini.

Ketika umat insan bergerak mengarah ke masa depan, anda harus memungut apa yang sudah kita pelajari dari masa kemudian dan memakai pengetahuan tersebut untuk menempa jalan kita mengarah ke masa depan. Movado memahami hal ini dan mereka membubuhkan pemikiran yang sama ke dalam desain seluruh arloji mereka yang luar biasa. Setiap kali Anda menggunakan arloji dari Movado, Anda bisa yakin bahwa Anda bakal terlihat sama baiknya sepuluh tahun dari kini seperti yang Anda kerjakan saat tersebut juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

jam tangan Kota Balikpapan