jam tangan Kab Bandung

Apakah Anda hendak memakai arloji anggun di tahun baru? Beberapa jam tangan fashion sudah diluncurkan. Saya bakal menunjukkan untuk Anda 6 jam tangan fashion teratas guna Anda dan berbagi pandangan saya dengan Anda.

1. Jam tangan Monaco V 4 TAG Heuer

Sebagai arloji mekanik berbobot | berbobot | berkualitas tinggi baru kesatu di abad baru, arloji Monaco V 4 dari brand  TAG Heuer barangkali adalahpenghargaan kontribusi kesatu dalam perjodohan, ini mengindikasikan bahwa usulan tradisional telah diurungkan dan peradaban baru telah diciptakan dalam etape arloji. Jam tangan V 4 platinum ini ialah pekerjaan tangan dan mengungkapkan semacam kualitas mewah, ini melulu 150 di semua dunia.

2. R5.5 seri Rado

Menggunakan kemampuan paling modern dalam teknologi tinggi, Swiss Rado merilis jam tangan desain fashion R5.5. Mengapa Rado menamakan seri ini R5.5? Itu sebab jari-jari radian jam tangan ini ialah 5.5mm. Desain penampilan yang harmonis ialah ide dasar Swiss Rado, R5.5 menentang usulan ini, garis lurus singkat dengan camber memberi kita perasaan aneh.

3. Pilot Ahli T-SENTUH Tissot

Tissot masih diutamakan untuk kemudahan olahraga; mayoritas jam tangan mereka terhubung dengan pertandingan olahraga, jadi itu ialah pilihan utama untuk banyak pengekor kampanye. Keterampilan layar sentuh yang sempurna ialah karakteristik yang spektakuler untuk gaya ini. Ada sejumlah fungsi khusus beda kecuali pemakaian umum, laksana termometer, perangkat pengukur kecepatan dan perangkat pengukur ketinggian.

4. Tank Volant of Cartier

Seri Tank Cartier diundang ke tidak sedikit pertemuan tahun kemudian dan menarik tidak sedikit orang terkenal. Saya pikir gagasan yang bertolak belakang dalam desain akan unik lebih tidak sedikit konsumen di tahun baru. Kesempurnaan dalam multifungsi dan kerajinannya ialah seni mengherankan dalam desain arloji.

5. Date-just dari R-ole-x

R-ole-x menyelenggarakan tidak sedikit kegiatan iklan berskala besar untuk mengenalkan sejarah brand  ini. Meskipun tidak pernah memiliki sejumlah gaya khusus, tidak sedikit gaya klasik jam tangan perempuan diberi tidak sedikit faktor aksesoris feminisasi yang mengolah gambar lamanya.

6. Konstelasi Omega

Memiliki popularitas tinggi dan memisahkan standar, Constellation of Omega memperbaharui dan merancang mereka dari warna, bahan, menonton domba dan aspek lainnya, dan menambah desain dan faedah penampilan. Desain ini akan unik populasi yang lebih luas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

jam tangan Kota Balikpapan